Wow! Naomi Watts Aktris Terkaya di Australia


anda sedang membaca artikel tentang Wow! Naomi Watts Aktris Terkaya di Australia dari indotrendy.blogspot.com
Hanya dengan dua film saja nama Naomi Watts sudah bertengger di puncak daftar aktor dan aktris terkaya di Australia. Bahkan selebriti lain seperti Russell Crowe, Hugh Jackman, dan Nicole Kidman pun tak sanggup menandingi penghasilan aktris ini sepanjang tahun 2011.


Sepanjang tahun 2011 ini nama Naomi Watts memang hanya tercantum dalam dua judul film saja, DREAM HOUSE dan J. EDGAR. Walaupun begitu tetap saja pendapatan Watts disebut sebagai yang tertinggi di kalangan aktris. Kabarnya Naomi Watts berhasil mengumpulkan tak kurang dari US$19,3 juta atau kurang lebih setara dengan Rp175 miliar lebih.

Resminya, menurut SMH.com.au, Naomi Watts berada di deret ketiga BRW Top 50 Entertainers. Urutan pertama ditempati oleh Global Creatures yang mengerjakan proyek WALKING WITH DINOSAURS dan The Wiggles, entertainer anak-anak.

Karena dua nama yang berada di deret teratas bukanlah nama perorangan maka bisa dikatakan Naomi Watts adalah aktris terkaya di Australia saat ini. Nicole Kidman yang juga sering disebut sebagai aktris papan atas Australia hanya bisa menyusul di urutan kelima dengan penghasilan sebesar US$18,8 juta.


Category Article

What's on Your Mind...