Tips Tampil Keren Dengan Dana Minim


anda sedang membaca artikel tentang Tips Tampil Keren Dengan Dana Minim dari indotrendy.blogspot.com

Kesan glamour ini makin ‘dikukuhkan’ dengan perawatan tubuh yang tidak urah dan pastinya selalu mendapat fasilitas nomor satu. Tidak bisa dipungkiri, tampil keren itu tidak ditawarkan dengan cum-Cuma, ada harga yang harus dibayar. Sst…tampil mewah ternyata tidak selalu butuh budget yang tak terbatas! “Money doesn’t always bring happiness. People with ten million dollars are no happier than people with nine million dollars,” demikian kata bijak dari Hobart Brown. Asal Anda tahu cara menyiasatinya Anda bisa tampil sekeren seleb bahkan tetap bis menikmati hidup dan menabung! Berikut ini tipsanda.com akan memberikan Tips bagaimana tampil keren dengan dana minim:

1. Serba Modis.
Seleb sangat jarang yang tidak tampil keren di mana pun dan kapan pun. Tentu tampil cantik ini bukan hasil usahanya sendiri melainkan berkat bantuan stylist pribadi mereka, yang memeprsiapkan sedemikian rupa sehingga image si seleb ini jadi acuan trend an patut ditiru. Kalau Anda membayar stylist pribadi, mana ada dananya? Tanpa stylist pribadi pun sebenarnya Anda bisa menyamai gaya seleb. Tipsnya:
1. Contek gaya busana mereka yang ada di TV atau majalah dan bawa contoh gambar tersebut ke penjahit. Lebih irit kan? Begitu pula dengan aksesorinya. Tidak mesti dengan Kristal Swarovski yang serba mengkilat dan mahal, boleh juga diganti aksosi perak yang nggak kalah clink-nya;
2. Teman yang memiliki selera berpakaian oke bisa Anda ‘sewa’ sebagai konsultan bisana Anda. Boleh juga, ikuti dan cuti ilmunya saat dia memilih barang dan belanja.Tidak Cuma tampil gaya, Anda juga bisa tambah akrab dengan sahabat Anda tersebut.

2. Rambut Menawan. Salah satu cara efektif mengubah penampilan adalah dengan mengubah gaya rambut. Apabila sekarang lagi tren rambut lurus, Anda tidak perlu memaksakan meluruskan rambut dengan rebounding yang mahal. Sekarang kan dijual obat pelurus rambut yang bisa Anda aplikasikan sendiri. Kalau Anda mau lebih irit, ini tipsnya:
1. Patungan bareng teman-teman kos untuk beli alat pelurus rambut dan buka ‘salon’ sendiri!
2. Begitu pula perawatan rambut. Tidak perlu mengeluarkan ekstra uang ke salon untuk hair spa atau creambath. Anda bisa membeli produk perawatan rambut di psar swalayan. Selain lebih irit, satu kemasan bisa dipakai selama 2-3 bulan, rambut Anda pun akan sama terawat dan sehatnya dengan mereka yang rajin ke salon.


Category Article

One Response to “Kabar Berita Terbaru Hari Ini”

What's on Your Mind...