Jurnalis Negeri Jiran Berburu Foto Andik Vermansyah


anda sedang membaca artikel tentang Jurnalis Negeri Jiran Berburu Foto Andik Vermansyah dari indotrendy.blogspot.com
Rabu (21/12/11) petang, skuad Persebaya Surabaya menjejakkan kakinya di Bandara Sultan Ismail Petra, Kelantan, Malaysia. Mereka akan mengadakan laga uji coba melawan Kelantan FA.


Popularitas penyerang timnas Indonesia U-23, Andik Vermansyah, bergaung hingga Malaysia. Jurnalis Negeri Jiran tersebut berburu wawancara dengannya.

Turun dari pesawat, Andik menjadi buruan utama, juga di saat sesi foto. Saat menuju bus pemain, sejumlah wartawan lokal berusaha mendapatkan foto Andik. “Andik, tolong tangannya diangkat. Andik, ayo senyum,” kalimat itu terlontar dari para jurufoto yang ingin mendapatkan gambar terbaik dari seorang Andik.

Kelantan FA memperlakukan tamunya dengan baik. Belasan gadis cantik berkostum merah, warna kebanggaan Kelantan FA, berjejer rapi di pintu bandara, menyambut kedatangan skuad Bajul ijo.

CEO Persebaya, Dityo Pramono, pelatih Divaldo Alves dan asisten Ibnu Grahan diperlakukan dengan hormat. Scarf bermotif tim tuan rumah satu-persatu disematkan kepada mereka, seperti pengalungan bunga.

Dari bandara, ‘Bajul Ijo’ langsung dibawa ke kafe TRW (The Red Warriors). Klub asal Kelantan ini terlihat maju dalam hal komersialisasi timnya. Kafe yang terbuka untuk umum itu terintegrasi dengan toko yang menjual atribut resmi tim, seperti kostum, sepatu, bola, scarf dan yang lain. Skuad Persebaya akan menginap di Grand Rivervier Hotel.


Category Article

What's on Your Mind...