Surya Datang bersama Chintya Lamusu di Pernikahan Dewi Sandra


anda sedang membaca artikel tentang Surya Datang bersama Chintya Lamusu di Pernikahan Dewi Sandra dari indotrendy.blogspot.com
Dewi Sandra akhirnya melepas masa jandanya dengan menikah dengan Agus Indra.Dewi Sandra menikah untuk yang ketiga kalinya, penyanyi Dewi Sandra mengundang mantan suaminya, Surya Saputra. Dalam acara resepsi yang digelar di Plataran, Jagakarsa, pada hari Minggu (11/12), Surya datang bersama sang istri, Chintya Lamusu.


"Seneng banget kita berdua di pernikahan Agus dan Dewi, suasana fun banget. Semoga pernikahannya abadi, cintanya abadi jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah," ungkap Surya.

"Kelihatan sekali dapat lah keakrabannya," ujar Chintya menimpali.

Pada pernikahan Dewi yang kedua dengan Glenn Fredly, Surya tidak hadir. namun pada kesempatan kali ini, dia menyempatkan untuk memenuhi undangan Dewi dan Agus meski sedang menjalani proses syuting.

"Karena, pertama diundang, berteman dengan Agus dengan Dewi juga. Kelihatan sekali Dewi dan Agus bahagia. Kita ikut bahagia lah," kata Surya.

Surya dan Chintya mengaku sudah dekat dengan Dewi dan Agus seperti saudara. Meski sempat gagal menjalin hubungan, namun Surya dan Dewi tidak memutuskan tali silaturahmi. Itulah mengapa mereka menyempatkan diri datang ke resepsi ini.


Category Article

What's on Your Mind...