Wow Kucing Ini Dapat Warisan Rp141 miliar


anda sedang membaca artikel tentang Wow Kucing Ini Dapat Warisan Rp141 miliar dari indotrendy.blogspot.com
Kebanyak kucing yang kita tahu hanya di beri makan oleh si pemiliknya. Tapi  kucing ini berbeda dengan kucing biasanya. Seekor kucing hitam di Roma, Italia, bernama Tommaso mendadak jadi binatang terkaya di dunia setelah majikannya meninggal. Kucing berusia empat tahun ini mendapat warisan senilai 10 juta pound sterling atau sekitar Rp141 miliar.


Diberitakan laman The Guardian, Jumat 9 Desember 2011, majikan Tommaso yang tidak disebutkan namanya meninggal dunia bulan lalu pada usia 94 tahun. Dalam wasiatnya, janda tidak beranak ini memerintahkan pengacaranya untuk memberikan seluruh propertinya yang tersebar dari Milan di utara ke Calabria di selatan kepada Tomasso.

Dalam wasiat bertanggal 26 November 2009 tersebut, janda dari pengusaha konstruksi ini juga memberikan mandat bagi pengacaranya untuk menunjuk yayasan pecinta binatang yang dapat menjaga Tommaso. Salah satu pengacara, Anna Orecchioni, kepada harian Il Messaggero mengatakan bahwa terdapat beberapa yayasan yang telah masuk kualifikasi.

Menurut hukum Italia, seekor binatang tidak dapat mewarisi harta majikannya. Untuk itu, janda ini mempercayakan pembantunya, Stefania, untuk mengurus kekayaannya. Ketika janda ini sakit-sakitan, Stefania membantunya untuk mengerjakan beberapa pekerjaan rumah.

"Saya tidak tahu kalau signora sangat kaya," kata Stefania.

Tommaso bukanlah kucing pertama yang mendapatkan harta warisan ratusan miliaran rupiah. Sebelumnya, pada tahun 1988, seekor kucing bernama Blackie di Inggris juga mewarisi harta majikannya senilai 9 juta pound sterling atau sekitar Rp127 miliar.


Category Article

What's on Your Mind...