Angelina Jolie Tambah Momongan


anda sedang membaca artikel tentang Angelina Jolie Tambah Momongan dari indotrendy.blogspot.com
Enam orang anak ternyata membuat Angelina Jolie belum cukup. Dengan kesibukannya sebagai seorang artis, Angelina Jolie tentunya sudah cukup disibukkan dengan kehadiran enam orang anaknya. Namun pasangan Brad Pitt ini mengaku bahwa tidak menutup kemungkinan dia akan menambah momongan dari darah dagingnya sendiri.

Saat wawancara dengan majalah Marie Claire US, Angelina mengungkapkan bahwa saat ini dia memang belum merencanakan apa-apa dengan pasangannya. Namun kemungkinan bahwa dia akan memberikan adik pada enam anaknya, Maddox (10), Pax (8), Zahara (6), Shiloh (5) serta si kembar Knox dan Vivienne (3) sama sekali tidak tertutup.

"Saat ini memang belum ada rencana, tapi kami juga belum tahu. Bisa saja nanti aku hamil," ungkap Angelina, seperti dilansir dari Splashnews.

Wanita 36 tahun tersebut juga mengutarakan betapa penting kehadiran Brad dalam hidupnya saat ini. Tanpa pasangannya tersebut, dia merasa tidak tahu harus berbuat apa. Selam ini, keduanya memang bahu-membahu mengasuh anak-anak mereka.

"Kami membangun keluarga. Dia tidak hanya cinta dalam hidupku, namun dia juga keluargaku. Aku sangat memegang teguh keyakinan itu," ungkapnya.

"Kukira satu hal yang kupelajari dari Brad adalah bagaimana membentuk keluarga harmonis yang kebahagiaan dan kemakmurannya datang dari dalam diri sendiri. Saya sangat, sangat senang memiliki keluarga yang penuh kasih, dan hal itu tak mungkin terwujud tanpa dia," lanjutnya.


Category Article

What's on Your Mind...