Bepe Tinggalkan Persija


anda sedang membaca artikel tentang Bepe Tinggalkan Persija dari indotrendy.blogspot.com
Bepe, sapaannya, tak pernah merumput di klub Indonesia lainnya selain Persija, sejak menginjak karir di tim senior pada tahun 1999 lalu. Pencetak gol terbanyak timnas Indonesia dengan 41 gol, termasuk pada laga uji coba, itu sempat merumput di Belanda Malaysia, namun pada akhirnya kembali lagi ke Macan Kemayoran.



“Kemungkinan saya meninggalkan Persija Jakarta, berbanding terbalik dengan peluang Ferry Paulus memenangkan kasus ini. Artikan secara cermat,” demikian Bepe dalam akun twitter-nya, @bepe20.

Bepe telah mencetak 155 gol di semua kompetisi resmi yang diikutinya bersama Persija Jakarta.

Pernyataan ini berhubungan dengan kasus dualisme kepengurusan di Persija Jakarta. PT. Persija Jaya Jakarta yang dipimpin Ferry Paulus menunjukkan bukti kuat sebagai pengelola sah klub Persija Jakarta, namun PSSI memenangkan PT. Persija Jaya, yang dipimpin Bambang Sucipto dan mantan CEO klub LPI, Jakarta FC, Hadi Basalamah.

Secara historis, PT. Persija Jaya Jakarta juga yang mengelola Persija pada musim kompetisi tahun lalu, sementara Hadi Basalamah sebelumnya sama sekali tak memiliki kaitan apapun dengan klub Persija Jakarta.

Kabarnya saat ini Ferry Paulus telah mengikat kontrak dengan pemain-pemain senior Macan Kemayoran, termasuk Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

Di kubu Hadi Basalamah, mereka dikabarkan akan menggunakan mantan pemain Jakarta FC, yang saat ini tak bernaung di liga manapun.


Category Article

What's on Your Mind...