Denmark sukses meraih tiket langsung ke putaran final Euro 2012, setelah menundukkan Portugal 2-1 pada laga terakhir kualifikasi Grup H


anda sedang membaca artikel tentang Denmark sukses meraih tiket langsung ke putaran final Euro 2012, setelah menundukkan Portugal 2-1 pada laga terakhir kualifikasi Grup H dari indotrendy.blogspot.com

Denmark sukses meraih tiket langsung ke putaran final Euro 2012, setelah menundukkan Portugal 2-1 pada laga terakhir kualifikasi Grup H, Selasa (Rabu dinihari WIB).


Kemenangan tersebut membuat Denmark menempati posisi teratas klasemen dan berhak satu tempat di turnamen yang digelar di Polandia dan Ukraina, musim panas mendatang. Sementara Portugal sebagai runner up grup harus melewati babak play-off bila ingin menyusul Denmark, bulan depan.


Dua gol tim yang menjuarai Piala Eropa 1992 itu dicetak Michael Krohn-Dehli dan Nicklas Bendtner. Sementara gol balasan Portugal dibuat Cristiano Ronaldo.


Portugal yang diasuh Paulo Bento, telah memenangkan lima pertandingan terakhir dan hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos sebagai juara grup. Namun penampilan mereka kali ini sangat buruk, sementara tuan rumah bermain agresif.


Krohn-Dehli membuka skor pada menit ke-13 dengan tembakan silang. Bola sempat membentur bek Portugal Rolando, sebelum masuk ke gawang. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.


Category Article

What's on Your Mind...