Iko Uwais Sekarang Jadi Aktor Film


anda sedang membaca artikel tentang Iko Uwais Sekarang Jadi Aktor Film dari indotrendy.blogspot.com

Terkenal usai membintangi MERANTAU dan kini bersiap untuk merilis THE RAID, membuat Iko Uwais dikenal sebagai salah satu bintang aksi muda Indonesia.Iko yang ditemui di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Selasa (12/10) malam, berkomentar mengenai film aksi di Indonesia.
"Banyak orang bilang kangen sama film aksi di Indonesia. Dulu ada Barry Prima. Beruntung aja bisa main film aksi, bukan karena silatnya aja, tapi emosi makin terkontrol, guru besar saya pak Mama Uwa. Saya gak pernah kebayang jadi aktor, saya driver. Cuma liat film-film aja, apapun yang saya kerjakan. Jadi gini sejak Jambore 2005 Inggris - Rusia, tapi gak terpikir," jelas Iko panjang lebar.
Iko bahkan mengaku, waktu pertama kali syuting, dia langsung beradegan fight. Dengan lokasi di Gogo Club Twin Plaza, hanya sekali shot, di mana dia bertarung dengan 5 orang selama 56 take.
"Pasti kaget jadi terkenal, di jalan ada yang kenal. Lebih hati-hati aja. Gak bisa bersikap seenaknya, sebagai driver mau telanjang bulat juga gak ada yang peduli, sekarang ngupil aja jadi omongan. Saya masih berhubungan baik dengan temen-temen supir lain, tidak ada yang berubah dari saya," pungkas Iko.


Category Article

What's on Your Mind...