Istri Tommy Kurniawan Hamil


anda sedang membaca artikel tentang Istri Tommy Kurniawan Hamil dari indotrendy.blogspot.com
Fatimah Tania Nadira, istri Tommy Kurniawan kini tengah hamil tua. Porsi makannya pun meningkat tajam, bukan hanya panganan pokok, Tania juga doyan memakan ice cream. "Kalau makan nasi mungkin nggak yang terlalu yah, lebih ke ice cream. Biasanya aku tuh suka pengen ice cream," ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2011).



Keinginan Tania yang masih lazim juga dapat dituruti oleh Tommy dengan baik. Rasa Karamel pun menjadi favorit Tania. Dalam 2 hari berturut-turut ia bisa mengkonsumsi ice cream, sampai berat badannya naik 4 kg.

Naiknya berat badan dengan drastis membuat ia khawatir dan menghentikan makan ice cream. Tania memilih tuk minum susu khusus bagi ibu hamil kini. "Kalau tengah malam lapar aku nggak mungkin makan berat dan aku juga mikirin berat badan aku, paling aku minum susu hamil," tandasnya


Category Article

What's on Your Mind...