Kamar Istri Gayus Mewah


anda sedang membaca artikel tentang Kamar Istri Gayus Mewah dari indotrendy.blogspot.com
Gayus Partahanan Tambunan, terpidana kasus mafia pajak, tetap bergaya hidup wah. Milana Anggraeni, istri Gayus, melahirkan anak kembar di sebuah rumah sakit mahal, Hermina Podomoro, Sunter, Jakarta, dan menempati kamar bertarif Rp 875 ribu per hari.

Milana melahirkan bayi kembar laki-laki melalui operasi cesar, Jumat (30/9). Dengan demikian pada saat ini pasangan Gayus Tambunan-Ny Milana mempunyai lima orang anak.

Milana masih enggan ditemui siapapun kecuali keluarga dekat yang dikenalnya. Perempuan mantan pegawai di Sekretariat DPRD DKI Jaya itu menempati ruangan VIP (very important person) di lantai IV RS Hermina Podomoro.

"Ibu Milana tidak mau ditemui oleh media, hanya keluarga terdekat yang dapat menemuinya," kata Humas RS Hermina Pusat, Subiantoro, ketika ditemui Tribunnews, beberapa waktu lalu.

Petugas keamanan terlihat berjaga di sudut ruangan lantai IV dan memerhatikan pengunjung rumah sakit. Sabtu pagi, bayi kembar yang dilahirkan Milana berada di ruang rawat, lantai II. Milana kemudian membawa anaknya ke ruang laktasi, tempat ibu-ibu menyusui bayi.

Ia terlihat senang oleh kehadiran si buah hati. "Yah, tahu sendiri bagaimana ibu yang telah menantikan seorang anak dalam kandungan lalu melahirkan," ucap seorang karyawan RS Hermina Podomoro.

Karyawan itu lalu menceritakan Milana bukanlah pelanggan baru di Rumah Sakit Ibu dan Anak. "Pas kehamilan anak pertama, Milana sudah kontrol di rumah sakit ini, jadi dia bukan pelanggan baru," imbuhnya.

Pada kehamilan keempat ini, Milana harus bersedih karena sang suami menghuni Rumah Tahanan Negara (Rutan) Cipinang, Jakarta. Baru-baru ini Gayus menjadi pembicaraan karena ditipu seorang narapidana, sesama penghuni Rutan Cipinang, hingga mengalami kerugian 60 ribo dolar Singapura atau sekitar Rp 4,2 miliar.

Selama proses kehamilan, diketahui Milana hanya ditemani sopirnya ketika melakukan kontrol ke RS Hermina. Milana menemui dokter ahli kandungan di rumah sakit itu, dr Andrew Setiawan SpOG.
Kamar perawatan Milana Anggraeni dilengkapi pendingin udara, satu tempat tidur, sofa, lemari pakaian, kamar mandi, dan televisi berbayar.
Makanan pun diberikan kepada pasien sebanyak tiga kali untuk dua orang. "Menu makanan untuk ibu melahirkan tentu yang menggugah selera mereka," ujar seorang karyawan.

RSIA Hermina Sunter diketahui memiliki 5 kamar, sedangkan biaya operasi caesar yang dijalani Milana Anggraeni mencapai Rp 24juta.

Karyawan tersebut mengatakan sebenarnya pihak rumah sakit tidak memberikan pelayanan spesial terhadap Milana. Namun, beberapa media mulai berdatangan untuk mengkonfirmasi kebenaran kehamilan Milana di RS Hermina.

"Akhirnya pihak rumah sakit menjaga lantai tersebut," katanya. Milana selesai menjalani operasi pada pukul 15.00 WIB, Jumat. Gayus ikut menunggui proses persalinan istrinya, kemudian kembali ke Rutan Cipinang, sekitar pukul 16.00.


Category Article

What's on Your Mind...