Kim Jae Won Mengundurkan Diri Dari Film Me Too, Flower.


anda sedang membaca artikel tentang Kim Jae Won Mengundurkan Diri Dari Film Me Too, Flower. dari indotrendy.blogspot.com

Belum lama ini, tim produksi MBC Section TV membahas masalah pengunduran diri Jae Won dari produksi serial Me Too, Flower! “Di lokasi kejadian, roda depan sepeda motor terangkat dan dia seharusnya melepaskannya. Namun karena takut mencederai orang lain, dia terus mengendarainya,” ungkap agensi Jae Won. “Dokter melarangnya bergerak selama tiga hingga empat minggu lagi,” lanjut mereka. Saat ditanya mengenai keputusan Jae Won untuk mundur dari produksi Me Too, Flower! pihak agensi tidak mau memberikan banyak komentar. “Kami masih menyortir beberapa hal dengan MBC,” tegasnya.

Melalui perwakilan agensi, Jae Won akhirnya merilis pernyataan resmi pada 10 Oktober lalu. Dalam pernyataan ini, aktor berusia 30 tahun itu mengaku masih ingin melanjutkan syuting Me Too, Flower! meski sudah mengalami cedera parah. “Di hari pertama syuting pada 4 Oktober, skuter yang seharusnya berhenti tiba-tiba terus berjalan. Demi menghindari tabrakan dengan orang-orang di sekitarku, saya langsung menginjak rem dan membuat skuter terangkat hingga 90 derajat. Saya harus dilarikan ke UGD rumah sakit karena mengalami cedera bahu,” jelas Jae Won.

“Setelah tiga kali pemeriksaan, dokter menyatakan bahwa tendon dan tulang rawanku robek serta ada keretakan tulang. Saya diminta beristira-hat selama tiga hingga empat minggu, dan harus menjalani operasi untuk mencegah dislokasi bahu (re-dislocation shoulder). Sutradara, penulis skenario, dan saya sudah bekerja keras mempersiapkan serial ini. Jadi, saya harap setelah beristirahat selama tiga hingga empat minggu, saya bisa merampungkan syuting,” lanjutnya. “Kami berbagi kasih sayang untuk proyek ini, dan saya sedih karena malah terjadi seperti ini. Saya berjanji akan melakukan yang terbaik sehingga semua orang yang terlibat bisa membuat kepu-tusan terbaik. Saya ingin meminta maaf pada tim produksi, aktor lain, dan fans yang sudah menantikan serial ini atas kejadian tak terduga tersebut,” tandasnya.


Category Article

What's on Your Mind...