Kris Menikahi Kim hanya untukTujuanKekayaan danKetenaran.


anda sedang membaca artikel tentang Kris Menikahi Kim hanya untukTujuanKekayaan danKetenaran. dari indotrendy.blogspot.com

Belum genap dua bulan usia pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humpries, rumah tangga mereka mulai dikabarkan retak. Pasalnya, muncul kabar bahwa Kris menikahi Kim hanya untuk tujuan kekayaan dan ketenaran. Kim pun sempat menyatakan bahwa dirinya tidak bahagia dengan rumah tangganya.

Sebagaimana dilansir dari Hollywood Life, Kim sempat mengucapkan bahwa dirinya merasa sangat kecewa dengan suaminya tersebut. Isu tersebut diperkuat dengan kondisi Kris yang kini tak lagi memiliki pekerjaan. Beberapa ketidakcocokan itu pula yang dikabarkan menjadi penyebab keduanya menunda momongan.

Sebelumnya, sempat diberitakan bahwa Kim mengatakan akan menunda momongan selama kurang lebih satu tahun. Hal itu dilakukan karena dirinya dan Kris ingin menata dulu kehidupan rumah tangga mereka. Namun demikian, Kim sendiri sebelumnya menyatakan bahwa dirinya akan mengikuti ke mana saja suaminya pergi.

Isu keretakan rumah tangga ini memang bukan pertama kalinya menimpa pasangan yang menikah dengan pesta super mewah ini. Sebulan setelah melangsungkan pernikahan, sempat beredar kabar bahwa rumah tangga mereka kerap diterpa masalah dan ketidakcocokan. Namun saat itu keduanya membantah berita tersebut.


Category Article

What's on Your Mind...