Laudya Chintya Bella Bangga Dengan Rambut Panjangnya


anda sedang membaca artikel tentang Laudya Chintya Bella Bangga Dengan Rambut Panjangnya dari indotrendy.blogspot.com
Sebagaimana sempat diungkapkan oleh Laudya Chintya Bella sebelumnya, kekasihnya Chicho Jericho sangat senang jika melihat kekasihnya memiliki rambut panjang. Karenanya, Bella pun berusaha memanjangkan rambutnya hingga jadi seperti sekarang. Bella pun mengaku bahwa antara dirinya dan Chico senantiasa saling memberi masukan.



"Dia punya stylish sendiri, tapi kemarin saya kasih masukan untuk warnain rambut jadi dikasih warna deh," ungkap Bella saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa (04/10) lalu.

Menurut Bella, dengan rambutnya yang seperti sekarang, dirinya pun lebih mudah menata rambut. Menyanggul rambut tidak akan jadi masalah lagi bagi mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

"Alhamdulillah. Tapi aku habis potong poni bagaimana dong. Aku senang bangga bisa rambut sepanjang ini," ungkapnya ketika ditanya soal bagaimana dirinya menyanggul rambut.

Walaupun Chico sendiri menyukai rambut panjang, namun Bella dibiarkan bebas berkreasi dengan rambutnya. Chico pun tidak harus memilihkan warna apa yang sesuai untuk Bella selama itu pantas dan bagus menurut Bella.


Category Article

What's on Your Mind...