Saat Masuk WC di Bandung Miss Universe Lepas Mahkotanya


anda sedang membaca artikel tentang Saat Masuk WC di Bandung Miss Universe Lepas Mahkotanya dari indotrendy.blogspot.com
Miss Universe 2011, Leila Lopes, dan Puteri Indonesia 2011, Maria Selena, mengunjungi Imah Seniman di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (11/10). Leila mengaku sangat takjub dengan keindahan alam Indonesia, termasuk Bandung.



Rombongan Miss Universe 2011 ini datang ke Imah Seniman pada pukul 13.30. Tidak langsung turun dari mobil dan mengikuti rangkaian acara kegiatan yang telah direncanakan, terlebih dulu Leila harus menanggalkan mahkotanya sementara dan pergi ke kamar kecil di Imah Seniman. Setelahnya, dia masuk lagi ke mobilnya dan kembali ke pelataran depan.

Leila lalu turun dari mobil bersama Maria lengkap dengan tiara di kepala mereka. Kedua putri kecantikan ini pun langsung disambut oleh Tari Merak dan dikalungi rangkaian bunga oleh para penari sebagai ungkapan selamat datang.

Menaiki delman, Leila dan Maria diantar ke sebuah panggung tempat pemotretan berlangsung. Leila terlihat sangat gembira ketika menaiki delman tersebut. Hal ini bisa dilihat dari wajahnya yang terus menebar senyuman kepada para wartawan dan sesekali tertawa ketika delmannya melaju.

Setelah dipotret oleh puluhan wartawan, fotografer, dan para penggemar, Leila dan Maria menandatangani kesepakatan untuk aksi go green dan pelestarian lingkungan pada sebuah panel kayu. Setelah itu, mereka memberi makan ikan di salah satu kolam di Imah Seniman.


Category Article

What's on Your Mind...