Agnes Monica Fokus Pada Musik


anda sedang membaca artikel tentang Agnes Monica Fokus Pada Musik dari indotrendy.blogspot.com
Artis serba bisa Agnes Monica kini tengah sibuk menyiapkan karir barunya di negeri Paman Sam. Demi hal itu Agnes rela mondar-mandir ke Amerika meski cukup membuatnya lelah.


"Aku lagi bolak-balik AS (Amerika Serikat). Tahun ini cukup capek buat aku karena ada beberapa musisi yang mau bekerja sama dengan aku. Aku nggak mau ngomongin banyak. Yang pasti aku sekarang fokus ke sana," ungkap Agnes saat ditemui di Plaza Barat Senayan, Jakarta, Jumat (9/12).

Demi mewujudkan keinginan untuk go international dara kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu kini tak mau memikirkan hal-hal lain terkecuali di bidang musik.

"Ada beberapa acara yang kita lagi godok. Kita terus mensupport music style dan breaktrough. Aku pingin terus di musik, style aku konsisten dan keep breakthrough dan doing the best," tukasnya.


Category Article

What's on Your Mind...