Ayu Ting-ting "Penyanyi Paling Fenomenal


anda sedang membaca artikel tentang Ayu Ting-ting "Penyanyi Paling Fenomenal dari indotrendy.blogspot.com
Pendatang baru Ayu Ting Ting makin moncer saja bintangnya. Ia dinobatkan sebagai "Penyanyi Paling Fenomenal" di ajang "Klik! Awards 2011".


Keputusan ini diambil oleh empat orang juri yang berlatar belakang jurnalis, yakni dari ANTV, majalah Rolling Stones, majalah Hai, dan majalah Traxx. Ayu, pedangdut yang dikenal lewat klip lagu "Alamat Palsu"-nya di situs Youtube itu dinilai paling mengguncang jagad industri hiburan tanah air tahun ini.
Ayu menyisihkan dua pesaing di nominasi tersebut, yang sebenarnya juga tak kalah heboh. Mereka adalah penyanyi Syahrini dan boyband SM*SH.

Sayang, pada pembagian penghargaan yang disiarkan langsung dari studio ANTV, Selasa (29/11) malam itu, pedangdut yang gemar berdandan ala Korea itu tak bisa hadir karena sedang memenuhi undangan menyanyi beberapa tempat sekaligus. Kemunculan Ayu mengalahkan Syahrini yang hampir tiap hari nongol di infotainment. Juga mengalahkan SM*SH yang lagu-lagunya sering merajai puncak tangga lagu-lagu Indonesia populer. Namun cukup dengan satu lagu Alamat Palsu, Ayu mengalahkan keduanya.


Category Article

What's on Your Mind...