Britney Spears Di kalahkan Super Junior dan Big Bang


anda sedang membaca artikel tentang Britney Spears Di kalahkan Super Junior dan Big Bang dari indotrendy.blogspot.com
Super Junior dan Big Bang memang bukanlah idola yang hanya terbatas di Korea selatan. Mereka telah membuat dirinya lebih dikenal secara global dengan terus menerima perhatian dan apresiasi dunia.

Dua boyband papan atas Korea, Super Junior dan Big Bang mengumpulkan perhatian internasional paling banyak sepanjang tahun 2011, setelah mereka mengalahkan ikon pop musik dunia, Britney Spears dan akhirnya meraih gelar idola dunia.


Big Bang menghadiri MTV EMA 2011 yang diadakan di Belfast, Irlandia Utara pada November lalu, mereka masuk nominasi World Wide Act Asia Pasific Nominee dan meraih kemenangan untuk kategori itu dengan mengalahkan sederet nama penyanyi populer di setiap benua, salah satunya Britney Spears (Amerika Utara).

Big Bang berhasil membuat dunia tercengang usai meraih penghargaan itu dan menjadi artis Korea pertama yang meraihnya, membuat tanda emas musik K-Pop.

Britney memang salah satu mega bintang pop dunia, di mana dia begitu berbakat dan memiliki jutaan fans di dunia selama bertahun-tahun. Namun kenyataan Big Bang berhasil mengalahkannya dalam kategori voting tersebut, membuat Big Bang tidak bisa dianggap remeh.

Sementara itu, Super Junior juga dengan mudah bisa mengalahkan mantan kekasih Justin Timberlake itu.

6 Desember 2011 lalu, analisis website Twitter dan What The Trend merilis Top 10 Twitter Trending list. Dan perusahaan menganalisis lebih dari 207.518 hashtag untuk mencari topik teratas sepanjang tahun 2011.

Dalam 10 Topik paling populer 2011, nama Super Junior ada di posisi ke-4 untuk kategori artis dan posisi ke-7 dalam keseluruh TTWW, tepat di atas nama Britney Spears. Mengingat SuJu baru melakukan comeback pada Agustus lalu.

Dalam kategori artis, SuJu berada di belakang nama Justin Bieber, Lady GaGa dan Jonas Brothers, ini membuktikan bahwa Super Junior sudah masuk dalam tahap idola dunia, di mana merekalah boyband Korea yang paling banyak dibicarakan di berbagai belahan dunia. Tidak heran, meski tanpa sebuah nominasi musik, SuJu mampu membuat dunia menoleh dan mencari tahu lebih banyak mengenai K-Pop.


Category Article

What's on Your Mind...