Carey Mulligan Tak Henti Menangis


anda sedang membaca artikel tentang Carey Mulligan Tak Henti Menangis dari indotrendy.blogspot.com
Dalam Film terbarunya Artis Carey Mulligan (26) tak bisa berhenti menangis setelah shooting adegan percobaan bunuh diri di film barunya, Shame. Mulligan berperan sebagai Sissy, adik perempuan seorang pecandu seks yang di film itu diperankan Michael Fassbender.


Meski merasa tak terpengaruh oleh adegan kontroversial itu, di mana Sissy berusaha mengiris pergelangan tangannya dengan pisau, Mulligan turut merasakan hancur dan putus asanya perasaan Sissy. "Aku duduk dan darah buatan mengalir keluar dari tanganku. Aku berada di situasi tanpa harapan, dengan pisau di sebelahku. Aku ikut merasa hancur dan sedih," ungkapnya.

Namun, Mulligan menegaskan, dia baik-baik saja. ”Hanya saja, situasi tak punya harapan dan begitu kesepian itu sangat menyedihkan. Setelah shooting, aku pulang naik taksi dan tak bisa berhenti menangis,” kata Mulligan, yang juga main di Wall Street: Money Never Sleeps.

Ia menambahkan, meski pada awalnya sangat menentang adegan telanjang, kini dia mengerti telanjang kadang penting untuk sebuah peran. ”Aku tak pernah telanjang bulat di film. Aku pernah telanjang sekali atau dua kali, tapi tidak vulgar. Kali ini aku tak keberatan karena seperti itulah Sissy, selalu ingin dilihat, exhibitionist,” ujar Mulligan.


Category Article

What's on Your Mind...