Inilah Nama Paling Ditunggu Tahun 2012


anda sedang membaca artikel tentang Inilah Nama Paling Ditunggu Tahun 2012 dari indotrendy.blogspot.com
Daftar yang berisi nama-nama yang paling ditunggu para fans ini menunjukkan kalau nama Charlize Theron dan Johnny Depp berada di urutan teratas, mengalahkan nama-nama lain seperti Kate Beckinsale dan Robert Downey Jr.


Charlize Theron memang sebentar lagi bakal muncul dalam film SNOW WHITE & THE HUNTSMAN sebagai evil queen dan sepertinya ini yang mengantarnya ke puncak tangga nama-nama yang paling ditunggu tahun depan. Bahkan Sandra Bullock yang tak kalah seksinya pun harus rela berada di bawah Charlize Theron.

Sandra Bullock tahun depan bakal muncul lewat film GRAVITY sementara Kate Beckinsale yang bakal muncul dalam TOTAL RECALL, UNDERWORLD 4, dan CONTRABAND juga tak sanggup menandingi Charlize Theron yang sepertinya sedang naik daun. Nama lain yang juga muncul di deret nama-nama aktris paling ditunggu tahun 2012 ini adalah Scarlett Johansson yang bakal membintangi THE AVENGERS.

Kalau para responden pria lebih banyak memilih Charlize Theron, para responden wanita Fandango.com lebih condong ke Johnny Depp. Nama-nama seperti George Clooney dan Robert Downey Jr memagn berhasil masuk meski masih harus berada di bawah Johnny Depp yang akan muncul lewat 21 JUMP STREET dan DARK SHADOWS.

Menurut ContactMusic.com, bagian terakhir THE TWILIGHT SAGA yang akan diedarkan penghujung tahun depan juga jadi film yang paling ditunggu selain THE HUNGER GAMES, THE HOBBIT, THE AVENGERS, dan THE DARK KNIGHT RISES.

Kabarnya survei ini diikuti oleh ribuan pembaca Fandango.com sejak survei ini pertama digelar 1 Desember lalu.


Category Article

What's on Your Mind...