Kopi Luwak Indonesia sampai Korea


anda sedang membaca artikel tentang Kopi Luwak Indonesia sampai Korea dari indotrendy.blogspot.com
Di Korea kopi adalah minuman yang paling di sukai Orang Korea. Minuman hitam pekat ini tidak akan lepas dari pelengkap menu sarapan pagi orang Korea baik pria maupun wanita.

Fakta lainnya, ternyata orang Korea sangat menyukai Kopi Luwak Indonesia. Karena begitu sukanya, mereka mengimpor dari Indonesia dan di sana dijual dengan kisaran harga sekitar 25.000 won atau sekitar 250.000 rupiah per cangkirnya.

Bahkan, hampir di setiap kafe yang ada di Korea, menu Kopi Luwak pasti ada. Sehingga bagi pengunjung yang ingin menikmati kopi ini, terutama warga Indonesia yang tinggal di sana tidak perlu khawatir.

Selan kopi luwak, fakta lain tentang makanan di Korea, mereka suka makan bawang putih karena dipercaya dapat menetralkan darah dan Kimchi dipercaya dapat menambah selera makan.

Kebiasaan lainnya orang Korea lebih suka makan mie di panci karena kalau dipindah ke tempat lain berasa kurang panas dan itu sudah jadi kebiasaan.

Yang sedikit menarik, bersendawa setelah makan wajar bagi orang korea karna dimaknai sebagai bentuk apresiasi ke juru masak. Wah, kalau di Indonesia yang satu ini, bisa-bisa Anda dipelototin karena dianggap tidak sopan.


Category Article

What's on Your Mind...