Madonna dan Tetangga Akhirnya Berdamai


anda sedang membaca artikel tentang Madonna dan Tetangga Akhirnya Berdamai dari indotrendy.blogspot.com
Pertengkaran antara Madonna Tetangganya yang sempat menuntut Madonna lantaran membuat suara gaduh beberapa waktu lalu, akhirnya bersedia menyelesaikan masalah tersebut secara damai. Saat ini, perseteruan sengit antara kedua belah pihak telah menemui titik terang.


Splashnews menyebutkan bahwa Rabu (01/11), kuasa hukum Madonna mengungkapkan bahwa masalah tersebut sudah sepenuhnya clear. Walaupun belum jelas seperti apa penyelesaiannya, namun nyanyi 53 tahun tersebut telah dibebaskan dari semua jenis tuntutan. Sementara itu, pengacara pihak Karen George, selaku penggugat belum bersedia dimintai keterangan.

Karen menyampaikan gugatan ke pengadilan pada tahun 2009 lalu. Dia melaporkan bahwa selama ini Madonna telah mengganggu ketenangan tempat tinggalnya dengan suara musik yang kelewat keras dari studio latihan yang ada di dalam flat Madonna. Dalam sehari, musik yang menggelegar, menghentak bahkan menggetarkan dinding rumah tersebut bisa terdengar hingga 3 jam.

Akibat laporan sang tetangga, Madonna terpaksa menjalani sejumlah prosedur hukum. Madonna pun harus menghadapi gugatan dengan tuduhan 'Tetangga Berisik' tersebut. Setelah pembahasan kasus yang berlarut-larut, akhirnya tercapailah kesepakatan tersebut


Category Article

What's on Your Mind...