Revalina S Temat " Abis capek nangis mulu."


anda sedang membaca artikel tentang Revalina S Temat " Abis capek nangis mulu." dari indotrendy.blogspot.com
Rupanya Artis cantik Revalina S Temat ingin memiliki pengalaman yang lebih menarik di dunia akting. Reva bahkan mulai bosan selalu memerankan karakter protagonis. Ia ingin menikmati peran menjadi sosok Reva yang berbeda.


“Sebenarnya saya sih ingin peran yang bertolak belakang dari protagonis. Abis capek nangis mulu,” ujarnya saat ditemui di Gedung Film, kawasan Jakarta Selatan, Kamis 1 Desember 2011.

Baru-baru ini, Reva bahkan kembali dipercaya untuk berperan dalam sebuah film drama religi terbaru 'Umi Aminah'. Di film tersebut, Reva berperan sebagai ibu satu anak yang memiliki karakter ekstra sabar. Ia bahkan kembali mengenakan jilbab di film ini. Bagi Reva bukanlah hal yang sulit memerankan karakter menjadi orang baik.

“Jadi ibu-ibu kawin, pernah. Hamil, pernah. Jadi nggak terlalu sulit mendalami karakternya. Yang sulit justru menghadapi lawan mainnya. Tapi sebenarnya, aku bukan ngincer film-film aku jadi muslimah juga. Semua ini memang kebetulan aja. Jadi kesannya tahun ini aku main film religi terus,” katanya.

Reva memang mengaku, lebih selektif memilih peran dalam film. Bahkan ia juga pernah menolak peran dalam sebuah film karena karakter yang akan dimainkan tidak ia sukai.

“Ya misalnya, ceritanya kurang kuat, atau horor, komedi esek-esek. Kalau film-film itu, nggak ah. Aku pernah main film horor. Bukannya under estimate, tapi film horor itu bodoh-bodohin orang. Ya aku nggak mau membodohi masyarakat,”


Category Article

What's on Your Mind...