Titi Kamal Kangen Main Film


anda sedang membaca artikel tentang Titi Kamal Kangen Main Film dari indotrendy.blogspot.com
Awalnya Titi Kamal memang memutuskan vakum bermain film lantaran ingin fokus di dunia tarik suara.


"Iya sih, harus ada yang difokuskan jadi nggak apa-apa juga. Ya mudah-mudahan ada kans untuk balik lagi. Perfilman sekarang bisa dihitung pakai jari yang berkualitas," kata Titi Kamal di restoran Sushi Miyabi, Ruko Margonda Raya, Depok, Jumat 2 Desember 2012.

Dia juga mengatakan bahwa meski sibuk dengan dunia tarik suara, dia tak akan pernah melupakan dunia akting. Istri Christian Sugiono ini bahkan sempat menolak tawaran layar lebar beberapa waktu lalu lantaran jadwalnya kurang sesuai. Padahal dia menyukai peran yang ditawarkan tersebut.

"Itu rahasia. Hehehe, peran jadi orang depresi sih," kata aktris yang sedang sibuk promo single terbarunya itu.

Pada tahun 2008, Titi sempat membintangi 'Tipu Kanan Tipu Kiri' bersama Christian yang kala itu belum menjadi suaminya. Setelah itu, Titi kembali muncul lewat layar lebar garapan Hanung Bramantyo, 'Doa Yang Mengancam' dan sebuah film komedi berjudul 'Barbi3'.

Titi berharap bisa secepatnya kembali ke layar lebar. Dia ingin peran yang berbeda dan belum pernah dia mainkan sebelumnya, seperti peran sebagai atlet.

"Kalau 2011 kan hampir selesai ya, jadi nggak mungkin tahun ini. Mudah-mudahan tahun depanlah. Ya, sedang menunggu film yang tepat di saat yang tepatlah," kata aktris kelahiran 7 Desember 1981 itu.


Category Article

What's on Your Mind...