AC Milan Harus Kalahkan Barcelona


anda sedang membaca artikel tentang AC Milan Harus Kalahkan Barcelona dari indotrendy.blogspot.com
Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani mengatakan, Rossoneri harus mengalahkan Barcelona agar bisa lolos ke fase knock-out Liga Champions dengan status pemimpin klasemen Grup H.



Milan telah memastikan tiket ke babak 16 Besar, walau hanya bermain imbang 1-1 melawan BATE Borsiov di Minsk. Barcelona juga melaju ke fase knock-out usai menundukkan Viktoria Plzen 4-0.

Namun, hasil itu membuat Milan menempati peringkat dua klasemen sementara, dengan selisih dua poin dari Barcelona. Pertemuan dengan klub La Liga Spanyol itu di San Siro pada matchday kelima harus dimenangi agar Milan memuncaki klasemen.

“Kami tidak menyelesaikan peluang yang kami ciptakan. Ketika Anda sudah unggul satu gol, segala sesuatu masih bisa terjadi. Tim bermain bagus. Kami seharusnya bisa menang, tapi tak masalah,” ujar Galliani dilansir laman resmi klub.

“Kami harus menang dari Barcelona. Masih ada harapan kami memuncaki klasemen. Delapan poin sudah cukup. Pada 23 November, kami akan berusaha mengalahkan Barcelona.”

Galliani juga memberikan pujian kepada Zlatan Ibrahimovic, yang mencetak gol di pertandingan tersebut.

“Selamat Ibra. Kadang-kadang mereka bilang dia tidak bisa mencetak gol di Liga Champions. Tapi sekarang itu hanya dongeng menjelang tidur.”


Category Article

What's on Your Mind...