Syahrini Gemetar Cium David Beckham


anda sedang membaca artikel tentang Syahrini Gemetar Cium David Beckham dari indotrendy.blogspot.com
Artis Syahrini merasakan merasa beruntung dapak  menciuman alias 'cipika-cipiki' (ciumn pipi kanan dan kiri) David Beckham saat mengalungkan bunga. Syahrini, saat itu mengaku kakinya gemetar.


"Syahrini kakinya gemeteran pas, dia bisa pegang idolanya, terus 'cipika cipiki'," ungkap Rendy, asisten Syahrini melalui BBM (BlackBerry Messanger), Senin (28/11).

Seperti diketahui, LA Galaxy akan menggelar pertandingan persahabatan dengan Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno pad Rabu (30/11) malam.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rombongan skuad LA Galaxy yang membawa David Beckham, tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (28/11), pukul 08.25 WIB dan langsung menuju Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan dengan mengendarai dua bis pariwisata.

Sesampainya di loby hotel Ritz Carlton, sekitar pukul 09.30 WIB, David Bechkam beserta rombongan mendapat sambutan hangat dari artis penyanyi Syahrini yang mengalungkan untaian bunga ke leher suami Victoria Adams.

Syahrini yang mengenakan baju terusan berwarna peach tampak tersenyum manis ketika berpapasan dengan David Beckham dan rombongan LA Galaxy


Category Article

What's on Your Mind...