The Virgin Iri Pada Syahrini


anda sedang membaca artikel tentang The Virgin Iri Pada Syahrini dari indotrendy.blogspot.com
Kedatanga David Beckham ke Indonesia membuat the Virgin senang. Keduanya berharap bisa bertemu dengan sosok idoalnya itu. Mereka merasa iri karena Syahrini yang bisa bertemu langsung dengan pesepakbola asal Inggris itu.


"Kalau ada yang kasih mau banget ketemu. Kayah Teh Syahrini tuh, enak banget bisa pegang pipinya," kata Mitha saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Selatan, Selasa, 29 November 2011.

Dara dan Mitha menuturkan mereka memang mengidolakan suami Victoria Beckham. Menurut dua wanita ini, Beckham tak hanya piawai bermain bola tetapi juga memiliki daya tarik tersendiri di mata wanita.

"Kita nge-fans soalnya cakep, multitalent dan juga orangnya ramah banget. Kemarin lihat di televisi senyum-senyum dadah-dadah gitu, nice banget," ucap Mitha lagi.

Pelantun 'Cinta Terlarang' ini pun berharap kedatangan Beckham bersama tim LA Galaxy dapat membawa angin segar bagi dunia sepakbola di Tanah Air.

"Senang yang pasti kita sebagai warga Indonesia pasti bangga karena Beckham kan legendaris. Bukan sebagai atlet bola tapi ia juga selebritas dunia. Satu kebanggaan buat indonesia dan timnas kita," ujar Mitha antusias.


Category Article

What's on Your Mind...