Waw "kamar kecil Terbaik Amerika ada di Museum Field, Chicago


anda sedang membaca artikel tentang Waw "kamar kecil Terbaik Amerika ada di Museum Field, Chicago dari indotrendy.blogspot.com
Museum Field di Chicago, dinobatkan sebagai pemilik gelar "kamar kecil Amerika Terbaik. Melalui jajak pendapat yang dilakukan secara online oleh perusahaan bisnis pasokan Cintas Corporatio.

Museum Chicago ini memiliki desain dengan fasilitas yang ramping, ramah lingkungan, dan kemampuan memenuhi kebutuhan 3.500 pengunjung per hari.


Selain itu, toilet laki-laki dan perempuan di Museum Field menyediakan fasilitas untuk anak-anak, ruangan untuk menyusui, dan mempunyai desain yang lapang dengan gambar langit malam yang tenang. Fasilitas itu juga dipuji karena dibersihkan setiap jam, untuk menampung banyak pengunjung museum setiap hari.


Field Museum juga memiliki toilet portabel yang disiapkan untuk pelantikan Presiden Barack Obama beberapa waktu lalu. Toilet yang dibuat di atas trailer ini terbuat dari granit dengan berlantai kayu, dan dilengkapi televisi layar datar. Jajak pendapat ini dilakukan sebagai bentuk dukungan peningkatan kualitas pariwisata di seantero Amerika.


Sementara itu finalis lain yang diikutsertakan dalam jajak pendapat tersebut diantaranya, restoran di Brooklyn New York yang menyediakan toilet dengan sistem penyiraman menggunakan air hujan yang ditampung, dan kasino di Las Vegas, Nevada, menyuguhkan tempat buang air kecil yang tertutup grafiti.


Category Article

What's on Your Mind...