Waw Super Junior Mulai Tur Konser


anda sedang membaca artikel tentang Waw Super Junior Mulai Tur Konser dari indotrendy.blogspot.com
Tur Super Junior akan dimulai di Seoul pada 19 dan 20 November, Super Junior World Tour Super Show 4 akan digelar di beberapa kota besar di seluruh dunia. Termasuk di benua Amerika, Eropa, dan Asia. Dengan begitu, Super Junior World Tour Super Show 4 diharapkan mampu menarik perhatian para fans musik global. 


Konser perdana Super Junior World Tour Super Show 4 sudah digelar di Olympic Park Stadium, Seoul pada 19 dan 20 November lalu. Selanjutnya, mereka akan menggelar konser serupa di Osaka, Taipei, Bangkok, Singapura, Beijing, dan beberapa kota lain.

Sejak tahun 2008 lalu, konser Asia tahunan Super Junior, Super Show selalu sukses menarik perhatian publik. Hingga kini, diperkirakan sudah ada sekitar 500.000 fans yang menonton konser tahunan ini. Tahun lalu, Super Junior sukses menggelar dua puluh konser Super Show 3 di tiga belas kota Asia. Meski menggelar belasan konser, tiket setiap konser Super Show selalu ludes terjual. Tak hanya itu, Super Junior juga ikut meramaikan konser SM Town Live World Tour di Los Angeles, Paris, hingga New York

Terinspirasi Lirik Lagu Superman

Sekitar pukul 3 sore pada 20 November lalu, Super Junior menghadiri konferensi pers konser Super Junior World Tour Super Show 4. Selama konferensi pers, mereka menjawab pertanyaan wartawan dengan antusias. “Kami sudah pernah mengunjungi beberapa negara selama konser SM Town Live, tapi ini adalah tur konser dunia yang hanya dilakukan Super Junior. Bahasa Inggris merupakan bahasa global, tapi kami ingin menyapa dunia dengan tawa. Tiap personel memiliki penampilan masing-masing selama konser, jadi kami akan menampilkan kharisma Super Junior,” terang mereka……….


Category Article

What's on Your Mind...