Demi Game, Lewatkan Waktu Makan!


anda sedang membaca artikel tentang Demi Game, Lewatkan Waktu Makan! dari indotrendy.blogspot.com
Kim Jung Nam "Saya mengembangkan kecemasan sosial dan tidak tahan untuk menyalakan TV. Untuk satu tahun dan dua bulan, saya hanya duduk di kamar,” ujarnya. Penyanyi itu ingin mengalihkan fokus, sehingga ia mulai bermain game ‘Blader Dancer’. Selama setahun, ia tidak melakukan apapun kecuali bermain game, bahkan melewatkan waktu makan!


“Saya tidak makan, tidak tidur ... Saya mencurahkan seluruh energi ke dalam game,” jelasnya, mengakui bahwa ia menjadi pecandu game. “Saya akhirnya menyadari bahwa game yang merusak tubuh saya. Beberapa bagian dari tubuh saya menjadi lumpuh. Saya mengalami semua gejala seorang pecandu sepenuhnya,” lanjutnya.

Penyanyi itu kemudian mendapat tepuk tangan dari semua orang di studio ketika dia menjelaskan bahwa ia memutuskan untuk minum obat dan menerima pengobatan selama enam bulan, dan sekarang berubah menjadi jauh lebih baik.


Category Article

What's on Your Mind...