Syahrini Mendadak Norak


anda sedang membaca artikel tentang Syahrini Mendadak Norak dari indotrendy.blogspot.com
Siapa yang tak senang datangnya David Beckham ke Indonesia tak terkecuali Syahrini, ia mengaku gembira bukan kepalang saat mendapat tugas untuk menyambut datangnya pesepakbola, David Beckham dengan klub LA Galaxy. Syahrini tak bisa menutupi kebahagiaannya. Bahkan, saking senengnya Syahrini  mengaku mendadak norak karena Beckham.


"Biarin deh aku norak dan alay, kapan lagi dapat kesempatan kayak gini. Pas giliran Beckham, aku tarik napas," kata Syahrini saat ditemui di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 28 November 2011.

Syahrini tak menjaga imej saat bertemu Beckham. Ia pun tak mau melewatkan kesempatan itu begitu saja. Ia menggunakan momen itu untuk foto bareng dengan sang idola. Walau susah, Syahrini tetap tidak menyerah.

"Saat rombongan datang, penjagaan ketat sekali. Aku bilang sama bodyguard-nya, untuk minta foto sekali saja. Akhirnya dapat satu foto bareng, rasanya deg-degan," ungkapnya sambil berteriak senang.

Syahrini mengaku mengidolakan Beckham karena suami Victoria itu memiliki pesona yang luar biasa sebagai pesepakbola. Selain ganteng, Beckham juga sangat memperhatikan penampilannya.

"Dia itu beda banget, aku salut banget sama dia. Yang lain pada kelihatan capek dan lusuh sambil geret koper gitu ya, kayak dieliminasi ," ucapnya lagi-lagi sambil berteriak


Category Article

What's on Your Mind...