Kareena Kapoor Raih Predikat Wanita Terseksi!


anda sedang membaca artikel tentang Kareena Kapoor Raih Predikat Wanita Terseksi! dari indotrendy.blogspot.com
Setelah bersaing ketat dengan Katrina Kaif dan sejumlah artis India lainnya, akhirnya Kareena Kapoor berhasil meraih predikat sebagai Wanita Asia Paling Seksi versi Eastern Eye! Dari kesepuluh wanita yang dinobatkan, Kareena berhasil meraih peringkat teratas.



Eastern Eye adalah majalah mingguan Inggris yang mengambil data dari berbagai situs micro-blogging. Berdasarkan penelusuran dan perhitungan yang cermat, maka nama Kareena ditetapkan sebagai artis teratas yang paling difavoritkan oleh pengguna situs-situs tersebut.

Dilaporkan oleh apunkachoice, saingan berat Kareena, yaitu Katrina Kaif, harus puas dengan posisi 2. Sedangkan artis india lain seperti Priyanka Chopra, Bipasha Basu dan Freida Pinto masing-masing menempati posisi 3, 4 dan 5.

Urutan keenam dan ketujuh juga masih ditempati oleh artis India, yaitu Aishwarya Rai dan Deepika Padukone. Sedangkan urutan kedelapan ditempati oleh artis asal pakistan yang bernama Humaima Malik. Posisi 9 dan 10 lagi-lagi kembali pada negara India, yaitu Sonam Kapoor dan Noureen DeWulf.


Category Article

What's on Your Mind...