Anggun Bawakan Satu Lagu Orang Lain


anda sedang membaca artikel tentang Anggun Bawakan Satu Lagu Orang Lain dari indotrendy.blogspot.com
Anggun membawakan satu lagu milik orang lain dalam konsernya di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/11) malam, Tentunya tak mengherankan ketika Anggun membawakan semua lagu yang berasal dari album-albumnya saat menggelar konser tunggal. Mengingat kapasitas dirinya yang merupakan seorang diva asal tanah air yang namanya telah go internasional, dengan kualitas lagu-lagu yang tak usah dipertanyakan.


Namun, ketika menggelar Konser Kilau Anggun di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/11) malam, penyanyi berkulit eksotis ini memilih untuk membawakan satu lagu orang lain.

Dan ternyata lagu yang dipilihnya adalah Rolling In The Deep milik Adele. Adele Laurie Blue Adkins atau dikenal sebagai Adele adalah seorang penyanyi jazz, soul serta penulis lagu kelahiran London, 5 Mei 1988. Adele sendiri telah menerima banyak pengakuan baik secara komersial dan kritis, sampai pada Grammy Awards tahun 2009, dirinya menyabet penghargaan untuk Pendatang Baru Terbaik dan Penampilan Vokal Pop Terbaik.

"Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada kalian semua yang telah hadir, kepada sponsor dan semua pihak yang telah mendukung konser ini. Ayo kita bernyanyi bersama," ucap Anggun usai membawakan lagu Rolling In The Deep yang didapuk sebagai encore bersama lagu Tua-Tua Keladi.

Dalam konsernya, Anggun membawakan 20 lagu, termasuk Stronger, Still Remainds Me, Yang Terlarang, Yang Aku Tunggu, Berkilaulah, Bayang Ilusi, Mimpi, Snow On The Sahara, Mantra, Hanyalah Cinta dan Crazy.

Anggun pun telah berhasil menjawab rasa penasaran beberapa penonton akan lagu misterius yang telah dibawakannya tersebut. Apalagi dengan konsep menawan yang didukung oleh tata panggung, sound system dan tata lampu maksimal


Category Article

What's on Your Mind...