Andi Soraya Berhenti Jadi Artis


anda sedang membaca artikel tentang Andi Soraya Berhenti Jadi Artis dari indotrendy.blogspot.com
Setelah menikah dengan Rudy Sutopo aktris seksi Andi Soraya bakal pensiun dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Andi Soraya pernah berujar akan berhenti jadi artis jika sudah menikah.


"Saya dulu pernah bilang akan jalani dunia entertainment selama diinginkan oleh penggemar, tapi saya juga akan berhenti jika saya sudah jadi seorang istri. Kalau saya menjadi seorang istri itu menjadi pendamping suami, apakah seorang istri harus terus-terusan meninggalkan suaminya di rumah? Alhamdulillah saya dipertemukan sama pasangan jiwa saya. Apapun perintah dari suami saya itu yang saya jalani," ungkap Andi Soraya saat ditemui di Talavera Office Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (27/11).

Meski belum memutuskan resmi untuk berhenti namun Rudy mengaku akan membebaskan Aya, sapaan akrab Andi Soraya. Ia tak mau memaksakan istrinya itu untuk berhenti.

"Aku orangnya bebas saja, nggak mungkin orang bisa mengubah orang. Tapi aku bisa kasih tahu dunia entertainment seperti ini efeknya seperti ini. Kita sama-sama rasain dunia ini apa alangkah nggak adil kita minta mereka ngerti kita," terangnya.


Category Article

What's on Your Mind...