Waw Penari Telanjang Kelilingi Miley Cyrus


anda sedang membaca artikel tentang Waw Penari Telanjang Kelilingi Miley Cyrus dari indotrendy.blogspot.com
Di ulang tahu yang ke-19 Miley Cyrus menggelar pesta besar-besaran. Pesta yang berlangsung sampai dini hari itu, dikelilingi beberapa penari stripper.


Pada ulang tahunnya itu, Miley berpesta dengan para selebriti dan para pelaku dunia showbiz. Mantan bintang Hannah Montanah itu menari dikelilingi beberapa penari stripper di Beacher’s Madhouse Klub di Hotel Roosevelt, Hollywood, beberapa waktu lalu.

Para tamu yang datang di pesta megah itu termasuk pacarnya Liam Hemsworth, Kelly Osbourne -yang mengorganisir pesta-, Rumer Willis dan Victoria Jusrtice. Orangtua Miley, Tish dan Billy Ray juga hadir di pesta tersebut. Nicki Minaj juga tampil menghibur para tamu undangan.

Kelly Osbourne sudah merencanakan akan membuatkan Miley sebuah pesta ulang tahun yang tidak terlupakan. Demi terlaksananya pesta ini, Kelly bahkan sampai menyewa Beacher's Madhouse di dalam Hollywood Roosevelt Hotel.

Melalui akun Twitternya, Miley menulis bahwa itu adalah the best party ever. "Tidak cukup hanya mengucapkan terima terima kasih @MissKellyO untuk pesta yang terbaik yang pernah kualami. Aku sayaaaaaaaaaaang kamu!," kicaunya di Twitter seperti dikutip dari Dailymail, Minggu (27/11/2011).

Seperti diketahui, Miley dan Osbourne telah menjalin persahabatan saat syuting film komedi berjudul Undercover. Sayang, hingga kini film tersebut belum juga dirilis


Category Article

What's on Your Mind...