Demam David Beckham


anda sedang membaca artikel tentang Demam David Beckham dari indotrendy.blogspot.com
Datangnya  David Beckham selalu menjadi perhatian selama kunjungannya ke Indonesia. Tidak sedikit orang yang terbawa tenar oleh mantan kapten tim Inggris itu, karena pemberitaan yang terus-menerus.

Hari ini, Rabu (30/11/2011), suami Victoria Beckham itu memasang status di laman Facebooknya. Status unik dan seru itu dilengkapi gambarnya bersama seorang bocah. 'In Jakarta, check out the shirt, haha....(Di Jakarta, lihatlah kausnya, haha...)' demikian keterangan gambar tersebut.

Foto Beckham bersama anak berusia sekitar 5 tahun itu diunggah Rabu (30/11/2011) pagi. Foto itu nampak Beckham yang berdandan rapi dengan setelan jas hitam dan dasi biru polos, menunjuk ke arah tulisan di kaos sang bocah.

Sementara sang bocah yang memakai kaus merah dengan tulisan putih 'Youbetter Watchout Beckham!, dengan senyuman, nampak menikmati kebersamaan bersama bintang sepak bola dunia itu.

Tidak ada keterangan lokasi dan nama sang anak yang beruntung bisa 'mejeng' bareng pemain gelandang berkebangsaan Inggris itu. Namun kemungkinan besar diambil di tempatnya menginap, di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan.


Category Article

What's on Your Mind...