Gaston Lamar Jupe Bulan Januari


anda sedang membaca artikel tentang Gaston Lamar Jupe Bulan Januari dari indotrendy.blogspot.com
Artis seksi julia Perez atau lebih akrab dipanggil Jupe januari mendatang akan kedatangan tamu istimewa. Keluarga kekasihnya, pesepakbola Gaston Castano akan datang ke Indonesia. Rencananya mereka akan tinggal di sini selama dua bulan. Apakah kedatangan keluarga Gaston ke Indonesia sekaligus untuk melamar Jupe secara resmi?


"Nggak pakai lamaran, saya pakai ala Argentina. Boleh dibilang pertemuan kaluargalah," kata Julia Perez di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pelantun 'Belah Duren' itu berusaha membagi waktunya agar bisa ikut menemani keluarga Gaston. Dia juga telah menyiapkan segalanya untuk menyambut kedatangan mereka.

"Semoga saya bisa menjadi guide yang baik. Aku sudah mempersiapkan semuanya termasuk guide yang bisa bicara Bahasa Spanyol, makanya aku beruntung punya teman-teman yang membantu," ujarnya.

Sebenarnya beberapa waktu lalu, Jupe ingin pergi ke Argentina mengunjungi keluarga Gaston. Namun karena terbentur kasus dengan Dewi Perssik yang sampai ke meja hijau, dia pun urung melaksanakan niat tersebut.

"Saya bersyukur keluarganya mau mengerti. Mereka yang datang ke Indonesia, walaupun secara umur kasihan juga melakukan penerbangan," ujarnya.

Sebelumnya, Jupe mengaku bahwa dia sudah dilamar sang kekasih, Gaston Castano. Lamaran itu diucapkan Gaston tepat saat Jupe berulang tahun ke-31 pada tanggal 15 Juli lalu. (umi)


Category Article

What's on Your Mind...