Daniel Radcliffe Geser Robert Pattinson


anda sedang membaca artikel tentang Daniel Radcliffe Geser Robert Pattinson dari indotrendy.blogspot.com
Daniel Radcliffe yang membintang HARRY POTTER, , Selasa (29/11/2011), berada di posisi puncak daftar selebriti muda terkaya 2011 versi Majalah Heat, dan kembali mempertahankan posisi nomor satunya dalam peringkat orang terkaya di bawah usia 30 tahun.


Sementara itu Robert Pattinson, aktor utama Twilight, film waralaba fantasi pesaing HARRY POTTER - bergeser ke posisi tiga dari posisi lima tahun sebelumnya, mengungguli dua rekan Radcliffe dalam serial populer HARRY POTTER, yaitu Emma Watson dan Rupert Grint, demikian menurut majalah selebriti tersebut.

Aktris Keira Knightley, yang membintangi sejumlah film Pirates of the Caribbean, tetap berada di posisi dua dalam daftar itu, sementara itu penyanyi muda, Adele, tercatat sebagai pendatang baru dengan posisi tertinggi yaitu 16 dalam daftar selebriti terkaya yang berusia di bawah 30 tahun.

Radcliffe (22) yang berperan sebagai bocah penyihir dalam film adaptasi dari karya laris JK Rowling, memperoleh 51,8 juta pound (US$80 juta) selama karir filmnya, menurut perkiraan Majalah Heat. Pendapatan aktor Inggris itu pada 2011 adalah 6,1 juta pound lebih besar dibandingkan pada tahun 2010.

Sedangkan pendapatan total Keira Knightley diperkirakan mencapai 30, 9 juta pound atau setara dengan US$47,8 juta, jauh lebih besar daripada Robert Pattinson yang mengantongi 24,9 juta pound atau US$38,5 juta, serta Emma Watson dan Rupert Grint yang masing-masing memperoleh 23,9 juta pound dan 21,7 juta pound.

Penyanyi berbakat Adele, yang album keduanya, 21, diperkirakan akan menjadi album dengan penjualan terbesar di dunia tahun ini, masuk dalam daftar selebriti muda terkaya itu di posisi 16, dengan kekayaan sebesar 7,7 juta pound.

Tiga bintang muda yang keluar dari daftar tersebut tahun ini adalah bintang opera Katherine Jenkins dan model Kelly Brook yang telah berusia lebih dari 30 tahun dan penyanyi Amy Winehouse, yang tahun lalu berada di peringkat 15, karena meninggal dunia pada Juli lalu.


Category Article

What's on Your Mind...