Beckham Berharap Bisa Main Dengan Del Piero


anda sedang membaca artikel tentang Beckham Berharap Bisa Main Dengan Del Piero dari indotrendy.blogspot.com
Meski dikabarkan  pemain Juventus Alesandro Del Piero bakal pindah ke klub LA Galaxy, Lalu bagaimana komentar David Bechkam mengenai isu tersebut?


"Saya akan sangat senang kalau bisa bermain bola sama dia (Del Piero) saya juga berharap bisa bermain dengan dirinya, Del Piero adalah pemain yang hebat, saya akan sangat menyukai itu, saya bakal memulai jalinan permainan yang baik kalau Del Piero ke LA Galaxy," ucapnya.

David Bechkam telah meninggalkan liga premier Inggris sejak tahun 2003. Ia juga mengaku bakal gembira jika memiliki kesempatan untuk kembali bermain di Inggris.

"Saya senang menampilkan yang terbaik di kompetisi besar seperti di London, akan sangat spesial, jika saya terlibat dan bermain di sana," tuturnya.

Namun tampaknya tidak dalam waktu dekat Beckham meninggalkan klubnya yang sekarang. Diisukan bakal bermain di Perancis, pria seksi ini membantahnya. "Sejauh ini saya masih enjoy di sini (LA Galaxy)," tandasnya.


Category Article

What's on Your Mind...