Wow Rihanna Tidak Mau Konser


anda sedang membaca artikel tentang Wow Rihanna Tidak Mau Konser dari indotrendy.blogspot.com
Sebagai seorang artis Rihanna sedang menemukan sebuah titik jenuh. Alhasil, dia pun sempat tidak mau tampil dalam konser di Dublin yang digelar pada Jumat (25/11) lalu lantaran dirinya merasa sangat tertekan dengan padatnya jadwal yang harus dilakoninya.


Namun The Sun mengabarkan bahwa pelantun tembang Bajan tersebut akhirnya bersedia kembali ke panggung setelah berbicara dengan Beyonce Knowles lewat telepon. Walaupun sempat menangis selama percakapan tersebut, akhirnya Rihanna bersedia kembali ke panggung untuk menyambut penggemar yang sudah menunggu penampilannya.

Memang wajar jika hal itu dirasakan oleh Rihanna. Sebagaimana diungkapkan oleh salah satu sumber, wanita yang kini baru berusia 23 tahun tersebut tentunya ingin punya sedikit waktu untuk bersenang-senang. Namun yang dihadapinya justru tuntutan waktu dan jadwal padat yang seolah tak ada habisnya. Dalam tur yang terdiri dari 101 jadwal ini saja, Rihanna sudah beberapa kali menunjukkan tanda-tanda kurang maksimal.

"Dia hanya seorang wanita muda yang ingin have fun, tapi nyatanya semua itu sangat kurang. Mungkin dia merasa lelah bercampur stres. Dia telah berusaha membuang jauh semua itu, namun memang ada kalanya dia bangun di pagi hari dalam keadaan bingung dan tidak tahu di mana dia sedang berada. Karena banyaknya travelling yang dilakukannya," ungkap salah satu sumber.

The Sun memberitakan pula bahwa Beyonce memberikan nasehat sederhana agar pelantun Umbrella tersebut tidak sampai down. Pelantun If I Were a Boy tersebut hanya meminta Rihanna menyelesaikan jadwal tur, kemudian mengambil satu tahun cuti untuk menenangkan pikiran. Hal itu pula yang dulu dilakukannya bersama sang suami, Jay Z.

Hingga saat ini, Rihanna masih punya tanggungan 16 jadwal konser dalam tur bertajuk 'Loud' kali ini. Tujuh konser di antaranya akan digelar di Inggris. Mungkin perasaan yang dialami Rihanna ini sekaligus merupakan jawaban, mengapa dia sering terlambat menghadiri konsernya sendiri. Semangatlah Rihanna! (


Category Article

What's on Your Mind...