Beckham Disambut Puluhan Penggemar di Indonesia


anda sedang membaca artikel tentang Beckham Disambut Puluhan Penggemar di Indonesia dari indotrendy.blogspot.com
Kedatangan pesepakbola Inggris David Beckam di Bandar Udara Soekarno Hatta di terminal kedatangan 2D, Tangerang, Banten, Senin (28/11) pagi disambut puluhan penggemar. Mereka yang mengatasnamakan Gen-H itu merupakan kumpulan para penggemar Beckam dari sponsor utama LA Galaxy, Heralife.


Para penggemar tiba di terminal 2D sebelum kedatangan mantan gelandang AC Milan itu. Mereka melengkapi diri dengan berbagai poster.

Ichrom, seorang anggota Gen-H mengaku senang dapat menyambut langsung kedatangan bintang iklan Nike itu. "Seneng banget bisa nyambut langsung kedatangan Beckam," ujar pria bernama lengkap Muhamad M Ichrom itu saat ditemui Liputan6.com, di Bandara Soakarno Hatta.

Pria yang mengaku tinggal di Bekasi, Jawa Barat, itu berharap pada pertandingan antara tim Indonesia Selection melawan LA Galaxy, mantan pemain Madrid itu dapat bermain baik. "Harapan saya sih Beckham bisa main yang paling keren saat pertandingan nanti. Jadi bisa mencontohkan tendangan-tendangan yang indah kepada pecinta sepakbola di Indonesia."

Ichrom juga berharap Beckam dapat menunjukan tendangan bebas (free kick) yang menjadi andalanya itu, meskipun ia berharap tim Indonesia Selection tetap menang pada pertandingan ini. "Inginnya sih Indonesia menang dari tim Galaxy, tapi juga pengen lihat tendangan bebas Beckham," ujar pria yang mengaku sudah bergabung sejak setahun lalu di Herbalife.

Sementara Andam Dewi, selaku Sales Marketing Herblife mengaku sebelum atau sesudah pertandingan nanti, pihaknya akan berusaha memberikan kesempatan untuk mempertemukan antara Beckham dengan para penggemar. "Nanti ada sesi khusus untuk kasih kesempatan jumpa fans, mungkin sesudah atau sebelum tanding," ujar Dewi.

Seperti kabar sebelumnya, selain Beckham, pemain LA Galaxy lain yang berencana merumput di Jakarta di antaranya Landon Donovan dan Robbie Keane. Ajang pertandingan Indonesia versus LA Galaxy rencananya berlangsung pada 30 November 2011 nanti, yang akan disiarkan langsung melalui saluran televisi SCTV pada pukul 18.30 WIB.(AIS)


Category Article

What's on Your Mind...