Rahasia Kate Middleton


anda sedang membaca artikel tentang Rahasia Kate Middleton dari indotrendy.blogspot.com
Kate Middleton telah menjadi bagian dari Kerajaan Inggris, segala sesuatu yang berhubungan dengan Kate Middleton tak akan ada habisnya untuk dibahas.


Salah satunya tentang rahasia kecantikannya yang disebut-sebut menggunakan perawatan facial lebah mengikuti jejak sang mertua, Camilla Rosemary

Seperti dikutip dari Dailymail, Camilla diketahui telah lama menjadi langganan terapis kecantikan Deborah Mitchell yang memiliki perawatan facial sengat lebah.

Menurutnya, Camilia rutin melakukan treatment seharga 165 poundsterling (sekira Rp2,3 juta) tersebut pada Deborah. Menurutnya, treatment tersebut adalah sebuah facelift nonbedah atau alternatif organik untuk Botox.

Dan kini, sang beautician selalu mengunjungi Istana Buckingham untuk merawat kulit wajah Kate Middleton.

“Deborah telah merawat kecantikan Camilla selama enam tahun. Seperti seorang pelanggan yang menemukan sesuatu yang baik, Camilla memberitahu teman, saudara suaminya, termasuk Kate.

Sekarang, Deborah mengunjungi keluarga kerajaan kapanpun mereka berada di rumah. Mereka menyukainya," kata seorang sumber Istana Buckingham, seperti dilansir Dailymail.

Sumber itu menambahkan, Kate lebih memilih melakukan perawatan ketimbang hanya membeli produk kecantikan. Namun ia lebih suka melakukannya di rumah daripada di salon.

Tidak hanya facial sengat lebah, sang beautician juga menawarkan masker sengatan lebah seharga 65 poundsterling (sekira Rp92 ribu) yang mengandung sekitar satu persen sengat lebah.

Produk ini diklaim mampu menyerap ke dalam lapisan kulit untuk meningkatkan aliran darah, kolagen, dan elastisitas wajah hingga menjadi favorit para selebriti


Category Article

What's on Your Mind...