Restoran Rumah Pohon, Emang Unik


anda sedang membaca artikel tentang Restoran Rumah Pohon, Emang Unik dari indotrendy.blogspot.com
Restoran rumah pohon Berada 10 meter di atas sebuah pohon redwood raksasa, restoran ini memang pantas dibilang unik. Pantas saja tamu yang datang berbondong-bondong untuk dapat menikmati suasana kuliner di resto yang terletak di Selandia Baru ini.


Restoran rumah pohon pertama di dunia ini dibuka sejak Januari 2009 lalu. Terinspirasi oleh alam, restoran berbentuk polong yang menakjubkan yang dibangun di atas pohon ini dirancang oleh arsitek Peter Eising dan Lucy Gauntlett dari Pacific Lingkungan Architects Ltd.


Bentuk restoran ini memang unik dengan arsitektur menyerupai kepompong yang melilit batang pohon. Selain itu ditambah lagi dengan pemandangan spektakuler dari hutan di utara Auckland.


Restoran rumah pohon ini menawarkan gaya jamuan makan siang dan makan malam untuk empat sampai enam kelompok pengunjung. Sementara, untuk dapur dan fasilitas lainnya terletak di tanah. Ada tangga sebagai akses ke rumah pohon yang dapat menahan berat sekitar 18 orang.


Bagi yang ingin menikmati dinner di sana disarankan untuk membawa baju hangat dikarenakan suasana di atas terasa lebih dingin. Soal menu, jangan khawatir restoran ini tetap menyajikan makanan berselera tinggi.


Mau mencoba?


Category Article

What's on Your Mind...