Wow Iklan Fesyen yang Paling 'Berbahaya'


anda sedang membaca artikel tentang Wow Iklan Fesyen yang Paling 'Berbahaya' dari indotrendy.blogspot.com
Tidak selamanya iklan fesyen itu berjalan mulus dan baik. Terbukti beberapa waktu lalu, Advertising Standards Agency (ASA) melarang beberapa iklan fesyen karena dianggap terlalu 'berbahaya'.Apalagi di lihat anak kecil.



Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa iklan produk fesyen yang dianggap 'berbahaya' dan mengajarkan sesuatu hal yang keliru yang membuat kita terjerumus kedalamnya.Diantaranya ada:

Lola by Marc Jacobs

ASA juga melarang iklan parfum Marc Jacobs, Lola yang mengandung pornografi anak. Dibintangi oleh aktris Dakota Fanning yang mengapit botol parfum di area intimnya.

Rag & Bone

Model Miranda Kerr berpose ingin lompat dari dermaga pantai. Foto bergaya rileks ini dianggap berkesan mengajarkan gadis muda untuk berbuat sembrono.

Diesel

Iklannya selalu ekstrim baik dari segi adegan maupun pesan tertulis. Model Pixie Geldof melakukan aksi berbahaya dengan duduk di atas sepeda bersama kekasihnya yang melaju kencang di jalan raya.

Bulgari

Aktris Kirsten Dunst berpose bugil ditemani singa. Walaupun hasil rekayasa foto, iklan ini bisa berbeda maknanya jika dilihat anak kecil.

Sisley

Fashion Junkie mungkin tema busananya, namun adegan kedua model benar-benar memperlihatkan sosok dua wanita yang beradegan dan berekspresi layaknya junkie sebenarnya.
Alexander McQueen

Model Raquel Zimmerman berpose di atas gunung yang akan meletus dengan serpihan batu beterbangan. Elegan dan berbahaya.


Category Article

What's on Your Mind...