Antrean Tiket Katy Perry


anda sedang membaca artikel tentang Antrean Tiket Katy Perry dari indotrendy.blogspot.com
Jelang konser di Indonesia para penggemar Katy Perry  rela antre. Antrean tiket konser Katy Perry yang dibuka di Fx Centre dari jam 02.00 dini hari tadi, masih terlihat rapi hingga Minggu (27/11/2011) siang. Beda halnya saat antrean tiket konser Justin Bieber yang diadakan beberapa waktu lalu di Ex Plaza.


"Untuk mengantisipasi mas. Takutnya kalau kejadian pas antrean konser Justin Bieber keulang lagi (pingsan dan rusuh-red)," ujar humas konsultan konser dari Image Dynamics, Rizka.

Ada tiga tempat yang dibagi untuk pengunjung yang mengantre untuk mendapatkan tiket konser Katy Perry. Pantauan Tribunnews.com, dari lantai B1 Fx Centre awal antrean tiket konser Katty Perry. Antrian dipotong, lalu disambung ke lantai F1 Fx Centre, lalu antrean dibawa ke atrium untuk melakukan antrean terakhir.

Rencananya tiket Konser Katy Perry memang dijual pada hari ini, Minggu (27/11/2011) sebanyak 5.000 tiket di Fx Centre, Senayan. Pihak promotor dari Ismaya memang hanya membuka 1 hari saja penjualan tiket Katy Perry.

Loket tiket yang rencananya dibuka jam 10.00 WIB, ternyata sudah dibuka jam 02.00 WIB dini hari ini. Pasalnya sudah ada beberapa penggemar fanatik Katy Perry yang sudah mengantri dari jam 11.00 WIB Sabtu (26/11/2011) malam.


Category Article

What's on Your Mind...