Meskipun Hamil, Jessica Simpson Tetap Cantik


anda sedang membaca artikel tentang Meskipun Hamil, Jessica Simpson Tetap Cantik dari indotrendy.blogspot.com
Meskipun Kandungan Jessica Simpson terlihat sudah besar, tapi itu membuatnya semakin cantik. Kulit tubuhnya tampak lebih bersinar dan lebih putih.


Jessica yang hadir di acara '25th Annual Footwear News Achievement Awards' di Museum Modern Art di New York, Selasa malam, ia tampak hadir bersama tunangannya, Eric Johnson. Berbalut busana merah maroon dan alas kaki warna senada, Jessica terlihat lebih bersinar.

"Orang selalu mengatakan bahwa wanita hamil memiliki sebuah cahaya," kata Jessica seperti dikutip laman Daily Mail. "Dan aku terlihat lebih bersinar, karena aku sedang berkeringat,” ujarnya merendah.

Ia pun mengaku, sangat senang menjalani masa kehamilan. Banyak orang yang memuji kecantikannya selama masa kehamilan. Namun, Jessica lagi-lagi berusaha merendah. "Saya pikir mereka hanya berusaha memuji wanita hamil untuk membuat si calon ibu merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri, karena biasanya, wanita hamil sedikit emosional."

Bintang berusia 31 tahun ini, memang senang sekali menunjukkan perut buncitnya di depan kamera. Beberapa kali, Jessica terlihat memamerkan perutanya. Saat hadir di acara yang digelar di New York itupun, ia terlihat berpose bersama tunangannya, mantan bintang NFL Eric Johnson sambil memegang perutnya yang makin membesar.

Jessica baru-baru ini bahkan mengatakan ia lebih senang memilih mengenakan pakaian ketat, agar bisa memperlihatkan perutnya. Meski tidak ada kabar kapan prediksi kelahiran buah hatinya, Jessica jelas terlihat menikmati masa kehamilannya.

"Kehamilan itu dimaksudkan untuk saya. Aku tidak bisa menunggu untuk memiliki anak lagi. Saya senang menjadi hamil".

"Aku punya koneksi yang luar biasa dengan diri saya sendiri dan dengan tubuh saya yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya,” ujarnya.

Berkali-kali Jessica pun berbagi cerita bahagianya dengan para penggemarnya lewat twitter. Beberapa hari sebelum perayaan Thanksgiving, ia menulis sebuah pos yang mengatakan, "Minggu pagi ingin sarapan sereal,” tweetnya seraya menunjukkan foto dirinya.


Category Article

What's on Your Mind...