Sunye (Wonder Girls) Ingin Bunuh Diri


anda sedang membaca artikel tentang Sunye (Wonder Girls) Ingin Bunuh Diri dari indotrendy.blogspot.com
Sebuah festival musik yang diadakan di sekolahnya dalam rangka untuk menguji kemampuan bernyanyi.

Sunye ‘menantang’ dirinya sendiri dengan membawakan ‘Greatest Love of All’ dari Whitney Houston untuk audisi sekolah. Lagu ini sulit untuk dinyanyikan bahkan di bawah kondisi fisik terbaik, sehingga Sunye, yang dipenuhi kegugupan dan kecemasan, jatuh sakit.


“Saya benar-benar menghancurkan kesempatan audisi dan saya pulang dengan menangis, sambil terus mempertanyakan identitas saya. Saat itu saya mulai bermain-main dengan ide bunuh diri,” ungkapnya. Dia membuka lemari obat dan mengambil botol apapun. Dia menuangkan pil ke tangannya dan mendorongnya sebanyak dia bisa ke dalam mulutnya.

Dengan air mata masih mengalir di pipinya, Sunye menuju ruang praktek setelah minum pil. Dia mulai bermain piano dan kemudian ia kembali pada kepercayaan dirinya dan me-reklamasi identitasnya. Ia mengunjungi seorang dokter tak lama setelah itu, dan setelah menjelaskan apa yang terjadi, dokter terkejut memberitahukan bahwa segala sesuatu benar-benar tampak baik-baik saja!

”Overdosis pada setiap jenis obat biasanya menimbulkan banyak masalah tetapi dia mengatakan semuanya baik-baik saja!” kata Sunye. “Setiap orang memiliki saat-saat mereka, terutama selama masa pubertas di mana remaja tersesat dan bingung mencoba untuk menemukan diri mereka, tapi di atas semua, yang paling penting untuk belajar mencintai diri sendiri,” pungkasnya.


Category Article

What's on Your Mind...