Amy Winehouse Berencana Membuat all-star grup


anda sedang membaca artikel tentang Amy Winehouse Berencana Membuat all-star grup dari indotrendy.blogspot.com
Bukan cuma Mick Jagger saja yang bisa bikin supergroup, mendiang Amy Winehouse pun sebenarnya sudah berencana membuat all-star grup bersama beberapa musisi besar sebelum ajal merenggutnya. Kabar ini tersiar setelah produser yang sering berkolaborasi dengan Amy mengungkapkannya pada media.



Beberapa nama sempat disebut Salaam Remi, produser yang membidani kelahiran album FRANK dan BACK TO BLACK. Konon Amy Winehouse sudah berencana membuat supergroup bersama ?uestlove (The Roots) dan pemain saksofon Soweto Kinch. Salaam Remi tahu persis karena Amy memang menulis semua rencana yang akan ia jalankan.

"Ada banyak nama yang disebutkan," ujar Salaam Remi yang juga memproduseri album LIONESS: HIDDEN TREASURES, album terbaru Amy Winehouse yang akan segera beredar.

Salaam Remi juga mengatakan kalau Amy Winehouse menulis semua lagu yang ada di album terbarunya ini. Album yang akan diedarkan bulan Desember ini juga memasukkan dua lagu yang menampilkan ?uestlove.

"Dia [Amy Winehouse] memang tak mau buru-buru dan pada akhirnya lagu-lagu ini terasa seperti sebuah biografi. Dia harus melewatinya, keluar dari sana dan melihatnya lagi untuk bisa menulis semua itu," jelas Salaam Remi seperti dikutip dari Contact Music


Category Article

What's on Your Mind...