Demi Timnas Rela Nonton di Jalan


anda sedang membaca artikel tentang Demi Timnas Rela Nonton di Jalan dari indotrendy.blogspot.com
Gegap gempita perhelatan SEA Games rupanya cukup menjerat perhatian vokalis band /rif, Restu Triandy alias Andy (43). Meski tengah sibuk mempersiapkan diri untuk tampil sebagai salah satu bintang tamu di konser Vina Panduwinata, Andy tak meninggalkan perhatiannya pada SEA Games XXVI/2011.



”Badminton saya menonton. Sepak bola juga selalu menonton. Pengin sih ke stadion, tapi karena waktunya lagi sempit, jadi enggak bisa,” ujarnya.

Andy bahkan sampai membawa televisi kecil ke mana pun dia pergi. ”Jadi, kalau lagi di jalan, saya tetap bisa nonton pertandingan lewat televisi,” katanya seraya tertawa.
Bersama sang istri, Lyla Sisilia, Andy juga kerap berkirim kabar tentang perolehan medali tim Indonesia.

”Indonesia sedang berprestasi. Ini yang bikin seneng. Kan, beberapa tahun ini prestasi kita merosot. Kita jadi enggak peduli. Sekarang saya lihat sudah lebih profesional. Atlet-atlet kita sudah terasah menyambut SEA Games. Jadi hasilnya luar biasa,” puji Andy.

Saat ini, bersama /rif, Andy tengah mempersiapkan rencana konser tunggal /rif. Dia berharap, konser tersebut bisa digelar awal tahun 2012. ”Ada dua pilihan. Jakarta atau Bandung, tempat asal kami. Konsepnya sedang digodok. Karena kami kepengin konsernya digelar outdoor, kemungkinannya di stadion,” tutur Andy.


Category Article

What's on Your Mind...