Emma Watson Kagum Pada Marilyn Monroe


anda sedang membaca artikel tentang Emma Watson Kagum Pada Marilyn Monroe dari indotrendy.blogspot.com
"Aku merasa sangat bersimpati padanya dan pada hidup yang ia jalani," kata Emma saat hadir di pemutaran perdana film "My Week with Marilyn" di London, Minggu 20 November. "Kurasa, dia (Marilyn) mencoba menapakkan kakinya di tengah-tengah hal-hal gila yang ada di sekitarnya. Dan dia mencoba untuk menemukan keseimbangan dan kehidupan normal dalam hidupnya dimana aku juga merasakan hal seperti itu."



Emma yang hadir dengan balutan busana karya Jason Wu mengungkapkan kalau dia saat ini sedang fokus untuk kuliah di Universitas Oxford. Meski begitu, aktris film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" itu juga mengaku sedang mempertimbangkan sejumlah proyek film.

Dalam film "My Week with Marilyn", Emma berperan sebagai Lucy, asisten bagian busana yang bekerja dibalik layar pembuatan film Marilyn, "The Prince And The Showgirl" (1957). Selain Emma, premiere film "My Week with Marilyn" juga dihadiri Eddie Redmayne dan Kenneth Branagh. Eddie berperan sebagai Colin Clark. Sedangkan Kenneth menghidupkan karakter Sir Laurence Olivier.

Film "My Week with Marilyn" arahan sutradara Simon Curtis ini diadaptasi dari memoir Colin Clark, "The Prince, The Showgirl and Me". Film tersebut menceritakan tentang kedekatan Colin dengan Marilyn (Michelle Williams di lokasi syuting film "The Prince And The Showgirl" (1957).


Category Article

What's on Your Mind...